Cewek Hot Cantik

Senin, 24 November 2008

Aku Benci Kamu SEO

Review Blogger | wordpress | Bisnis Internet | Adsense | Tutorial | Alexa | Google Rank
kenapa saya menulis artikel yang gak penting ini??
Karena saya lagi stress, bagaimana tidak. Blog saya tiba2 terlempar di halam gak jelas. Capek saya belajar seo, capek saya ngutak ngatik template. Capek semua. Saya benci SEO, SEO susah di pahami. Sekaranf saya di benci, kemarin di sayang sehingga dapat page pertama.. I hate U...
Hanya artiel dan blog yang gak penting, silahkan lewatkan artikel ini..................
a..................................................aku benci semuanya....................................................

Aku hanya orang gila yang ingin tetap jadi gila.....................
 

blogger templates | Make Money Online